Smartphone-Terbaik-di-Dunia

Slighhouse – Ada sekitar 2,5 miliar pengguna smartphone di dunia dan produksi smartphone terus meningkat setiap hari. Dengan meningkatnya permintaan akan kecepatan dan kualitas performa dari kamera smartphone, kita tidak tahu lagi smartphone mana yang terbaik dan paling cocok untuk digunakan.

Di antara sekian banyak pemasok atau merek smartphone, hanya sedikit yang bisa dianggap “lebih baik”. Harganya yang tinggi sebanding dengan kualitas dan keindahannya, dan sangat nyaman digunakan. Berikut adalah daftar smartphone terbaik di dunia menurut Mabtekno.com

1. iPhone X

Apple merilis iPhone X beberapa bulan lalu, yang menjadi hype di hampir semua media teknologi. Tidak ada yang salah dengan hal tersebut, karena kualitas iPhone X tidak perlu diragukan lagi, terutama bagi para penggemar produk Apple.

Tombol beranda yang dilewati, layar OLED yang indah, dan pengisian nirkabel menjadikan iPhone X salah satu produk terbaik yang pernah dirilis Apple.

Harga: Rp 20 juta

2. Pixel 2 XL

Smartphone andalan Google bisa dibilang yang terbaik. Komponennya hampir sama dengan Pixel 2, namun dengan layar yang lebih besar dan desain yang lebih bagus.

Pixel 2 XL mungkin bukan smartphone Android tercantik. Namun seperti halnya sistem operasi Android, Pixel 2 XL adalah yang terbaik karena asli dan resmi dari Google sendiri.

Harga: Rp 16 juta

3. iPhone 8 Plus

IPhone 8 Plus menghadirkan keunggulan kualitas dari produk Apple sebelumnya. Smartphone ini bisa menjadi alternatif flagship yang lebih murah jika Anda malas membeli iPhone X.

Bagian belakang smartphone ini didesain dengan kaca, memiliki pengisian nirkabel, dengan prosesor A11 Bionic, sistem operasi iOS 11 dan fitur augmented reality yang membuatnya semakin menggugah selera.

Harga: Rp 18 juta

4. OnePlus 5T

OnePlus 5T bisa menjadi smartphone Android terbaik. Smartphone ini sejajar dengan iPhone X dan Galaxy Note 8. Apalagi harganya lebih murah dibanding kompetitornya yang hanya Rp 8 jutaan.

Ini menggunakan Snapdragon 835, dengan RAM 8GB, sensor pengenalan wajah, sidik jari, pengisian cepat, kamera belakang 16 megapiksel, dan kamera depan 20 megapiksel.

Harga: Rp 8 juta

5. Galaxy Note 8

Samsung juga terkenal dengan smartphone yang juga sangat ramai dibicarakan. Galaxy Note 8 adalah smartphone Android dengan desain cantik dan komponen yang enak. Layar yang lebih lebar, input pena, pengisian nirkabel, mode layar terbagi membuatnya lebih mudah digunakan.

Harga: Rp 13 juta

6. Mate 10 Pro

Smartphone Android besutan Huawei ini memiliki baterai berkapasitas 4000 mAh yang membuatnya lebih awet. Ini juga memiliki layar OLED, serta kamera lensa ganda yang membuatnya dapat diperluas tanpa kehilangan kualitas gambar. Desainnya dibuat dengan kombinasi logam dan kaca, yang membuatnya semakin cantik.

Harga: Rp 12 juta

7. iPhone 7 Plus

IPhone 7 Plus mungkin dianggap “usang” sekarang, tetapi cukup menggoda bagi mereka yang memiliki anggaran terbatas. Sebagai perbandingan, iPhone 7 Plus mungkin lebih baik daripada Galaxy S8 dengan harga yang sebanding.

Kasing tahan air (tahan air selama 30 menit), kamera lensa ganda, prosesor A10, dan tombol beranda yang diganti dengan sensor sangat berharga.

Harga: Rp 10 juta

8. LG G6

LG telah merilis smartphone Android tahan air dengan layar lebih besar. Desainnya juga luar biasa dan indah – paduan logam dan kaca. Hal baiknya adalah LG G6 memungkinkan kita menambahkan microSD jika memori internal 32GB masih belum cukup. Pengisian daya nirkabel dan kamera 13 MP juga menjadikan smartphone ini yang terbaik di kelasnya.

Harga: Rp 9 juta

Ini adalah beberapa smartphone terbaik di dunia yang tidak diragukan lagi cantik dan mudah, sebanding dengan harganya yang tinggi. Bagi pengguna yang lebih memilih smartphone kelas atas, membeli salah satu smartphone di atas mungkin merupakan pilihan yang tepat.

8 Smartphone Terbaik di Dunia 2018

Navigasi pos