Tren Kaos Oblong

Pembuatan jersey futsal – Demam kaos yang melanda seluruh benua Amerika dan Eropa terjadi sekitar tahun 1961. Apalagi saat aktor James Dean mengenakan kaos di film Rebel Without a Cause, keberadaan kaos tersebut menjadi lebih kuat dalam hidup di sana. .

Pelan tapi pasti, kaos mulai menjadi bagian dari pakaian sehari-hari yang tidak hanya digunakan sebagai pakaian dalam tetapi juga sebagai pakaian luar. Pada pertengahan 1950-an, kaos menjadi bagian dari dunia mode. Tetapi baru pada tahun 1960-an, ketika kaum hippies mulai menguasai dunia, kaos benar-benar menjadi mode. Sebagai simbol (namun) anti kemapanan, kaum hippies ini mengenakan kaos oblong sebagai salah satu simbol mereka. Sejak saat itu, revolusi kaos terjadi secara keseluruhan. Para pegiat bisnis menganggap kaos sebagai media promosi yang sangat efektif dan efisien. Semua syarat sebagai media promosi yang baik ada di kaos. Murah, mobile, fungsional, bisa dijadikan souvenir, dll.

Di saat yang sama, beberapa kelompok seperti kaum hippies, komunitas punk atau organisasi politik juga menyadari bahwa kaos bisa menjadi media propaganda yang sempurna selain yang sudah ada. Pernyataan apa pun dapat dicetak di atasnya, tahan lama, dan melampaui batas yang tidak dapat dicapai dengan media lain, seperti poster, misalnya.

Dengan segala kesempurnaannya, jersey ini tidak lagi sederhana. Jelas, benda ini terus berfungsi sebagai pakaian. Namun dibalik itu semua, kaos memiliki nilai yang melampaui fungsi dasarnya. Desain kaos yang terus berkembang hingga saat ini sejalan dengan perkembangan manusia dan teknologi yang terus berubah. Sejarah akan terus mencatat desain berbagai kaos, seperti pewarna dasi yang dikaitkan dengan generasi bunga, komunitas punk yang terkait dengan kaos robek dan sederhana bahkan dengan desain tipografi yang berani, dan yang mana tidak kenal dengan kaos fenomenal I Love New York.

Bisa diprediksi desain kaos yang nantinya akan menjadi update bagi penggunanya ini akan terus populer. Unsur desain berupa tipografi yang sangat menarik dan penuh intensi berpotensi menarik minat masyarakat luas. Selain itu, perkembangan dunia konsumsi yang memanjakan modernisasi personal. Siapapun Anda – konsumen, pemilik bisnis, manajer grup, atau siapa pun – Anda dapat dengan mudah menunjukkan siapa Anda hanya dengan mengenakan kaos dengan desain tipografi atau kombinasi elemen desain lainnya. rancangan.

Mengenakan kaos berulang kali juga memberikan kesempatan kerja bagi desainer. Fungsi ekspansinya dapat sangat mendukung perkembangan desain itu sendiri. Kreativitas menggunakan backing kaos untuk membuat desain membuka peluang makna karya desain, sekaligus untuk memperluas pengetahuan desain di masyarakat. Perkembangan pakaian dan distribusi di kalangan bisnis modern merupakan salah satu perkembangan positif dalam dunia desain. Berbagai karya desain yang diterapkan pada kaos setengah menghidupkan warna, tidak hanya dalam bentuk huruf tetapi juga foto, karya desain yang sebelumnya memungkinkan penggunaan kaos setengah, kini semuanya menjadi mungkin. Namun perkembangan masif seperti itu juga harus didekati dengan benar, desakan pada sesuatu terkadang menjadikan desain produk instan yang tidak memperhatikan keunggulan desain, oleh karena itu pengetahuan seorang desainer tentang prinsip-prinsip desain sangat penting bagi Slighhouse.

Tren Kaos Oblong

Navigasi pos