Belajar Bahasa Inggris Mudah Untuk Pemula

Slighhouse –¬†Saat ini semakin banyak orang menghabiskan w aktu mereka untuk belajar bahasa Inggris sebagai bahasa kedua. Banyak negara memasukkan bahasa Inggris ke dalam kurikulum sekolah mereka, dan anak-anak mulai belajar bahasa Inggris sejak usia dini. Tapi apa sebenarnya nilai belajar bahasa Inggris?

Apakah Anda sedang mencari pekerjaan baru atau Anda berencana berkeliling dunia? Belajar bahasa Inggris dapat membantu Anda maju dalam hidup baik secara pribadi maupun profesional. Anda dapat bersaing di pasar kerja global, meningkatkan keterampilan profesional Anda, dan mulai bersaing dengan orang-orang dari seluruh dunia.

Namun, tahukah Anda mengapa belajar bahasa Inggris begitu penting? Berikut sepuluh alasan bagus untuk mengambil kursus bahasa Inggris di kampung inggris pare

Mengapa belajar bahasa Inggris begitu penting?

Sangat mudah untuk melihat betapa pentingnya bahasa Inggris di dunia. Banyak perusahaan internasional mengadakan pertemuan dalam bahasa Inggris, universitas menawarkan kursus dalam bahasa Inggris dan, di seluruh dunia, turis menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa umum mereka.

Alasan belajar bahasa Inggris untuk pemula

Jika Anda masih tidak yakin apakah harus belajar bahasa Inggris, lihat beberapa alasan di bawah ini.

1. Bahasa Inggris adalah bahasa global

Bahasa Inggris adalah bahasa yang paling banyak digunakan di dunia. Satu dari lima orang bahkan dapat berbicara atau setidaknya mengerti bahasa Inggris!

2. Belajar bahasa Inggris dapat mempermudah pencarian kerja Anda

Bahasa Inggris adalah bahasa sains, penerbangan, teknologi informasi, diplomasi dan pariwisata. Mengetahui bahasa Inggris meningkatkan peluang Anda untuk mendapatkan pekerjaan yang bagus di multinasional di negara Anda atau mencari pekerjaan di luar negeri.

3. Belajar bahasa Inggris dapat membantu Anda bertemu orang baru

Bahasa Inggris adalah bahasa resmi di 53 negara dan digunakan sebagai lingua franca (bahasa umum) oleh orang-orang di seluruh dunia. Baik Anda bekerja di China atau bepergian ke Spanyol, belajar bahasa Inggris dapat membantu Anda berkomunikasi dengan orang-orang di seluruh dunia.

4. Banyak artikel ilmiah yang ditulis dalam bahasa Inggris

Jumlah artikel ilmiah yang ditulis dalam bahasa Inggris mulai melampaui yang ditulis dalam bahasa ibu peneliti. Di Belanda, misalnya, rasionya sangat mencengangkan, yaitu 40 banding 1. Karena alasan ini, pengetahuan bahasa Inggris sangat penting bagi mereka yang bekerja di bidang sains.

5. Bahasa Inggris adalah bahasa industri media

Karena pentingnya Hollywood di media global, sejumlah besar film, acara TV, dan lagu populer ditulis dalam bahasa Inggris. Jika Anda tahu bahasa Inggris, Anda tidak lagi harus bergantung pada terjemahan untuk menikmati buku, lagu, film, dan acara TV favorit Anda.

6. Bahasa Inggris adalah bahasa Internet

Bahasa Inggris adalah bahasa online yang sangat penting. Jelas, lebih dari separuh konten di Internet ditulis dalam bahasa Inggris. Selain itu, beberapa perusahaan teknologi terbesar di dunia berbasis di negara-negara berbahasa Inggris.

7. Bepergian keliling dunia akan lebih mudah dengan pengetahuan bahasa Inggris yang baik

Bayangkan, jika Anda adalah orang Spanyol yang sedang berlibur di Thailand, resepsionis hotel mungkin tidak dapat menjawab pertanyaan Anda dalam bahasa Spanyol atau Thailand, tetapi kemungkinan besar dia dapat menjawab pertanyaan Anda dalam bahasa Inggris.

8. Bahasa Inggris adalah salah satu bahasa terpenting untuk bisnis

Baik Anda seorang pengusaha, pelajar atau karyawan, bahasa Inggris sangat penting dalam dunia bisnis. Bahasa Inggris dianggap sebagai salah satu bahasa bisnis yang paling penting, karena merupakan bahasa de facto Amerika Serikat dan bahasa resmi Inggris Raya, Kanada, India, dan Afrika Selatan.

9. Dengan bahasa Inggris Anda bisa mendapatkan pengetahuan di seluruh dunia

Karena bahasa Inggris digunakan di banyak negara berbeda, ada ribuan sekolah dan universitas di seluruh dunia yang menawarkan program dalam bahasa Inggris. Jika Anda berbicara bahasa Inggris akademis dengan baik, ada banyak kesempatan bagi Anda untuk menemukan sekolah dan kursus yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

10. Bahasa Inggris memberi Anda akses ke lebih banyak budaya

Pengetahuan bahasa Inggris yang baik akan memungkinkan Anda mengakses film, musik, dan literatur dari ratusan negara di seluruh dunia. Belum lagi banyak buku dari seluruh dunia yang diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris. Berbagai pengalaman akan membuat Anda tumbuh sebagai pribadi yang berpikiran terbuka.

Belajar Bahasa Inggris Mudah Untuk Pemula

Navigasi pos