Rekomendasi Baju Atasan Untuk Anak Kuliah

Slighhouse – Setelah lulus SMA, sebagian besar pasti akan melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi, bukan? Salah satunya adalah kuliah di universitas impiannya. Nah, rata-rata perguruan tinggi tidak menentukan seragam bagi siswanya, artinya mereka bisa berpakaian dengan bebas tapi sopan. Di bawah ini kami akan menyajikan saran-saran pemilihan baju kampus beserta tips fashion untuk anak kuliah yang bisa Anda pakai.

Memasuki dunia perguruan tinggi dan kampus membuat Anda memperhatikan penampilan dan gaya. Mahasiswa sangat perlu menyiapkan pakaian khusus untuk kampus. Soal fashion dan gaya bisa bikin pusing karena nggak mau tampil berantakan dan nggak pernah ganti baju kan?

Meskipun kedengarannya sederhana, Anda perlu tahu bagaimana kampus Anda diatur tentang cara berpakaian siswa Anda. Sebisa mungkin siapkan pakaian yang nyaman, sopan, dan bisa dipakai dalam waktu lama. Di beberapa kesempatan, seperti presentasi, Anda perlu mengenakan pakaian formal.

Jangan biarkan kampus Anda terlihat berantakan dan berantakan! Pilih pakaian yang sesuai dengan ukuran tubuh dan alas kaki yang sesuai sehingga tidak harus mahal tapi pantas.

Sophistix – Demi tunik

Apakah Anda membutuhkan pakaian longgar yang dapat menutupi dada, bahu, dan punggung? Anda dapat memilih atasan yang disebut tunik. Jenis pakaian ini berbentuk seperti blus longgar yang memanjang hingga ke pinggul, terkadang di atas lutut.

Sejarah pakaian ini berasal dari Yunani kuno, Romawi kuno, dan Kekaisaran Romawi. Awalnya, gaun ini tanpa lengan dan disebut Colobium, serta dipadukan dengan ornamen di sekitar pinggang.

Sebagai rekomendasi busana kuliah yang sopan dan nyaman, Sophistix memiliki koleksi busana bernama Demi Tunic. Topi ini tersedia dalam pilihan warna abu-abu dengan detail lipatan. Mengenakan motif tunik basic, Demi Tunic menggunakan bahan polyester dengan pola potong biasa. Model Crewneck dengan celah, tersedia tunik dalam ukuran S hingga XXL.

Sophistix Demi Tunic bisa kamu temukan di Zalora dengan harga Rp 343.200.

Kemeja wanita C2 Hanoii Square

Kaos menjadi pilihan terbaik yang selalu dipilih mahasiswa untuk datang ke kampus. Untuk tampilan yang lebih kasual namun trendi dan modern, gunakan meja kotak-kotak.

Selain simpel, Anda bisa memadukan kemeja kotak-kotak dengan jeans dan flat shoes sebagai pelengkap. Rekomendasi kemeja kasual kotak-kotak wanita berasal dari C2.

Bertajuk Hanoii Square, kemeja wanita berwarna biru ini memiliki desain simpel dengan kancing di bagian luar. Terbuat dari bahan katun berkualitas, kaos ini sangat kuat dan awet. Dengan model regular fit dan detail kerah, kemeja ini tersedia dalam ukuran S hingga XL.

Kaos wanita Hanoii Square bisa kamu beli secara online melalui Matahari Mall dengan harga yang relatif terjangkau yaitu Rp 159.900.

Zalia – Ruched peplum top

Model peplum merupakan atasan yang sempurna untuk wanita dengan bahu lebar. Peplum umumnya tanpa pola dan memiliki corak khas di bagian pinggang. Atasan dengan pola seperti ini sangat cocok dikenakan pada saat kegiatan formal maupun semi formal, seperti di kantor maupun di kampus.

Zalia Smocked Peplum Top adalah peplum top berwarna putih. Menggunakan potongan model slip-on regular fit, blus ini terbuat dari polyester dan memiliki garis leher bulat. Tersedia dalam pilihan ukuran XS hingga XL, set ini dijual secara online di Zalora. Kamu bisa membelinya seharga Rp 239.000.

Hush Puppies

Tak ada salahnya tampil kasual di kampus dengan kaos polo. Anda bisa memadukan atasan ini dengan jeans untuk hasil cetakan yang santai namun bersih. Polo bertajuk Fuego de Hush Puppies bisa jadi alternatif buat kamu.

Terbuat dari bahan katun, Hush Puppies Fire Polo tersedia dalam pilihan warna biru tua. Dengan kancing di depan, bagian atas menggunakan model regular fit tanpa garis-garis. Menampilkan detail logo bordir, atasan ini tersedia dalam berbagai pilihan ukuran dari S hingga XXL. Harga normal polo ini adalah Rp 259.000, bila mendapat diskon bisa membelinya dengan harga yang lebih murah yaitu Rp 189.070.

Sumber: Konveksi seragam kerja

Rekomendasi Baju Atasan Untuk Anak Kuliah

Navigasi pos