Bisnis MLM Online di Indonesia

Slighhouse –┬áSetiap perusahaan MLM di Indonesia harus memiliki SIUPL dan SIUP. Selain itu, terlihat pula jika perusahaan terdaftar sebagai anggota Asosiasi Penjual Langsung Indonesia (APLI) untuk membuktikan keamanan perusahaan. Merupakan organisasi yang menjadi wadah persatuan dan kesatuan dimana perusahaan penjualan langsung berkumpul, termasuk perusahaan yang pemasarannya menggunakan metode Multi Level Marketing. Namun hal tersebut bukanlah sesuatu yang harus dimiliki oleh sebuah bisnis MLM, asalkan memiliki SIUP dan SIUPL sudah cukup untuk memastikan bahwa bisnis MLM tersebut dapat dipercaya. Namun ada keuntungan lebih jika perusahaan terdaftar sebagai anggota APLI, diantaranya sebagai berikut:

  • Ini membuktikan bahwa perusahaan tersebut resmi dan legal diakui oleh pemerintah Indonesia.
  • Kekuatan keuangan perusahaan yang terbukti untuk bisnis jangka panjang.
  • Produk ini aman dan legal.
  • Telah terbukti bahwa ini bukan permainan uang.
  • Dapat menjadi indikator sederhana untuk menentukan keabsahan suatu bisnis
  • Rencana pemasaran tersebut telah teruji secara hukum dan tidak merugikan distributor dan perusahaan.

Bagaimana cara berbisnis MLM online? Apakah ini aman? Fitur dari Game Uang MLM

Seiring dengan perkembangan teknologi, perusahaan MLM juga telah menyerbu dunia maya. Bisnis MLM Online mulai bermunculan dan menawarkan peluang bisnis MLM sukses tanpa bertemu prospek potensial, tidak perlu follow up sendiri, tidak ada penawaran bisnis dan lain-lain. Jika ini prosesnya, bagaimana menurut Anda? Anda tidak akan langsung percaya kan? Terkadang perekrutan tatap muka berisiko, terutama secara online. Oleh karena itu, jika Anda tertarik dengan model bisnis ini, Anda perlu memahami seperti apa bisnis MLM online ternama itu. Jadi dana yang Anda investasikan dalam mendaftarkan diri sebagai member bisnis MLM online tidak sia-sia. Berikut adalah beberapa tip untuk membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari permainan uang Anda atau tidak.

Investasi awal yang besar untuk pendaftaran

Untuk mendaftar sebagai anggota, calon anggota Anda biasanya akan diminta untuk membeli produknya. Besarnya biaya biasanya sesuai dengan harga dan kuantitas produk yang ingin Anda beli. Jadi jika ada perusahaan MLM yang meminta calon member untuk membeli dan membayar biaya pendaftaran dengan nominal yang besar, mencurigakan. Jika biaya pendaftaran memang tinggi, Anda perlu tahu apa yang Anda dapatkan begitu banyak.

Lebih fokus pada investasi dana daripada menjual barang

Dalam bisnis uang berkedok MLM, Anda hanya perlu menginvestasikan sejumlah dana tertentu dengan return yang cukup besar selama bisa merekrut orang baru. Meski demikian, Anda tetap harus menjual produk tersebut, namun perbedaan antara produk yang dijual tidak jelas dan tidak berkualitas. Oleh karena itu, di sini perusahaan menggunakan biaya pendaftaran daripada menjual produk.

Perusahaan meminta anggotanya untuk menambah jumlah anggotanya

Karena manfaat yang terkait dengan biaya pendaftaran, perusahaan lebih menekankan pada perekrutan anggota. tidak seperti MLM yang membayar dan menerima bonus sejalan dengan kerja keras anggota untuk menjual produk. Semakin banyak referal, semakin besar pula keuntungan yang bisa Anda dapatkan.

Tidak melalui pelatihan

Penipuan MLM tidak memiliki pelatihan, tetapi anggota hanya dimotivasi untuk menjadi anggota setia. Lain halnya dengan bisnis MLM, tentunya akan ada berbagai seminar dan pelatihan motivasi untuk meningkatkan skill dalam pemasaran produk.

Tidak berafiliasi dengan Asosiasi Penjual Langusng Indonesia (APLI)

Sangat cocok bagi bisnis berbasis MLM yang jelas untuk bergabung dengan komunitas APLI dan memiliki izin usaha yang jelas untuk membuktikan keabsahan bisnis tersebut. Selain keempat hal tersebut di atas, kredibilitas bisnis juga menjadi salah satu hal yang perlu Anda ketahui jika ingin bergabung dengan bisnis dengan konsep MLM. Jika bisnis MLM memang bisa diandalkan dan bukan sekedar money game, biasanya memberikan bukti kredibilitas di website Forever Healthy Indonesia

Bisnis MLM Online di Indonesia

Navigasi pos