Tanya Veronika, Asisten Virtual Telkomsel Kekinian

Slighhouse – Anda sudah tahu Tanya Veronica, Asisten Virtual Telkomsel merupakan wujud kepedulian Telkomsel kepada seluruh pelanggannya agar semakin mudah dan cepat mendapatkan informasi terkait semua layanan Telkomsel. Berkat Tanya Veronika (voice response dan informasi), kami sebagai pengguna nomor ponsel Telkomsel dapat dengan cepat menemukan berbagai informasi seputar penyedia layanan, seperti cek pulsa, paket data, masa aktif nomor ponsel, akumulasi poin, penukaran poin bahkan hingga pembelian kredit / paket dan informasi layanan lainnya.

http://www.bellas-restaurant.com/2021/tanya-veronika-asisten-virtual/

Bismillahirrahmaanirrahiim, akses satu tombol (fungsi) Tanya Veronica, semua informasi yang diperlukan seputar layanan seluler dapat ditangani dengan mudah dan cepat dari asisten virtual Telkomsel ini. Sangat bagus, bukan?

Tentu saja itu bagus karena Tanya Veronika dirancang sebagai kotak obrolan “layanan pelanggan” kecerdasan buatan (AI).

Iyesss, melalui penggunaan teknologi AI dalam layanan chatbot Tanya Veronika, akan memastikan keterikatan yang humanistik antara pelanggan dan Veronika, seolah-olah pelanggan kita sedang berbicara langsung dengan perwakilan Telkomsel ketika kita mengajukan keluhan dan pertanyaan.

Berkat kehalusan teknologi yang ada di Tanya Veronika, ia bisa memberikan layanan dengan cara yang manusiawi dan bersahabat. Sesuai dengan sifat dasar manusia sebagai makhluk sosial, jelas akan sangat nyaman untuk berkomunikasi dengan “layanan pelanggan” yang rendah hati yang ingin berbicara dengan orang-orang yang mampu menyampaikan informasi dengan lebih cepat dan lebih akurat.

Proyek Veronika ini bertujuan untuk memudahkan pelanggan mendapatkan berbagai informasi dan untuk memudahkan akses ke semua layanan yang dibutuhkan pelanggan Telkomsel yang saya bicarakan di atas, membuat janji temu di GraPari terdekat juga bisa dilakukan dengan menghubungi Ibu Veronika.

Akses mudah ke Tanya Veronika, asisten virtual Telkomsel saat ini

Suatu hari yang cerah mulai 24 Agustus 2017, semua drama seperti yang saya alami tidak perlu lagi terjadi saat Telkomsel memperkenalkan Tanya Veronica, asisten virtual Telkomsel. Nama Veronika sudah pasti dikenal oleh pelanggan setia Telkomsel karena Nona Veronika awalnya adalah mesin penjawab (suara) saat panggilan masuk tidak terjawab.

Ya, semakin beragamnya penyedia layanan dari operator seluler, jelas konsumen akan memilih dan memilih penyedia layanan yang bereputasi dan lebih baik. Selain cepat merespon masalah yang dihadapi pelanggan, customer service Veronica juga lebih baik dalam hal inovasi teknologi.

Inilah mengapa Tanya Veronika hadir di kalangan pelanggan Telkomsel sebagai aplikasi yang cerdas, sangat kekinian dan jelas milenial. Sekadar mengobrol, kita bisa bertanya apa saja melalui Ask Veronika kapan saja, di mana saja Anda bisa mengaksesnya dengan mudah dan cepat dengan membagikan aplikasi yang sudah tidak asing lagi bagi anak-anak zaman sekarang, termasuk:

Aplikasi MyTelkomsel, dapat diunduh dari Playstore atau App Store. Berkat aplikasi MyTelkomsel untuk Android dan iOS, kita bisa langsung menemukan fungsi Ask Veronika dan memiliki akses langsung ke informasi yang kita butuhkan.

Anda dapat menghubungi Asisten Virtual Telkomsel melalui WhatsApp dengan terlebih dahulu menyimpan nomor operator +6281111111111 di ponsel Anda. Selain itu, kita dapat mengobrol dengan Nona Veronica secara instan melalui WhastApp.

Melalui aplikasi Telegram kita juga bisa menghubungi Tanya Veronika mencari ID @Telkomsel_official_bot (dan di Telegram kita akan menemukan akun Telkomsel Care).

Jika Anda ingin kontak melalui media sosial Facebook Messenger, dengan satu klik “Telkomsel” terhubung dengan mudah. Tanya Veronica, asisten virtual Telkomsel saat ini

Meminta Veronica melalui LINE juga membantu, cukup cari akun @Telkomsel

Sementara itu, temui Tanya Veronica melalui situs Telkomsel, kunjungi www.telkomsel.com

http://www.michellehatchermedia.com/cara-gampang-tanya-veronika-asisten-virtual/

Apa saja fungsi dan karakteristik Ask Veronika, asisten virtual Telkomsel?

Sebagai informasi, semua pengguna nomor Telkomsel dapat dengan mudah menggunakan Ask Veronika, Asisten Virtual Telkomsel saat ini, kecuali untuk pengguna bisnis Halo dan nomor tambahan.

Kami berharap dengan hadirnya Tanya Veronika ini dapat berfungsi sebagai “GraPARI Mobile” seiring dengan perkembangan gaya hidup yang serba digital dan cepat. Artinya berbagai kebutuhan pelanggan yang (biasanya) dikirimkan ke CS di GraPARI kini dapat dikomunikasikan secara luas melalui Asisten Virtual Telkomsel dan akan mendapat jawaban / solusi dalam waktu singkat.

Berdasarkan fungsi Veronika’s Ask, melalui Veronika Telkomsel Anda dapat dengan mudah mengakses berbagai fungsi terkait informasi layanan produk Telkomsel, antara lain:

  • Ketahui sisa saldo dan limit internet Anda,
  • Periode aktivitas nomor ponsel,
  • Cari tahu jumlah poin Telkomsel
  • Informasi pembelian poin Telkomsel,
  • Cari kantor GraPARI terdekat,
  • Pembelian paket data internet, impuls bahkan pembelian nomor awal baru bisa dilakukan melalui Tanya Veronika
  • Perbarui informasi tentang promosi saat ini
  • atau informasi lain yang berkaitan dengan produk dan layanan Telkomsel.

Ada banyak fitur yang bisa kita akses melalui Ask Veronika. Banyak hal yang biasanya dicari dan dibutuhkan oleh pelanggan Telkomsel dan sebelumnya ditangani oleh CS GraPARI kini bisa didapatkan dengan mudah dan cepat melalui asisten virtual Telkomsel ini.

Tanya Veronika, Asisten Virtual Telkomsel Kekinian

Navigasi pos