Promo Terbaru Telkomsel Dapat 7 GB Kuota Internet Gratis

Slighhouse –┬áPromo terbaru Telkomsel menawarkan kuota internet gratis hingga 7 GB. Gampang sekali, pengguna Telkomsel hanya perlu membeli games, in-app, e-book atau film di Google Play Store dengan pulsa Telkomsel. Kuota internet gratis hingga 7 GB yang diluncurkan dari situs resmi Telkomsel ini dirancang khusus untuk pelanggan prabayar Telkomsel. Promosi Telkomsel ini berlaku mulai 1 September s.d. 31 Desember 2020, dan hanya berlaku untuk pelanggan prabayar Telkomsel (simPATI, KARTU As dan Loop). Pelanggan yang baru saja membeli pulsa Telkomsel di Google Play Store dalam 7 bulan terakhir akan mendapatkan gratis paket internet sebesar 1 GB. Kuota internet gratis ini berlaku selama 2 hari. Saat pengguna Telkomsel melakukan pembelian di Google Play Store dengan pulsa Telkomsel dengan nilai nominal lebih dari Rp60.000, mereka mendapatkan kuota internet gratis sebesar 5 GB.

Syarat dan Ketentuan

1. Pelanggan yang termasuk dalam kategori ‘Pengguna Baru’ adalah pelanggan yang belum pernah melakukan transaksi dengan pulsa Telkomsel pada tanggal 1 Februari (atau sebelumnya) – 25 Agustus 2020.
2. Pelanggan hanya bisa mendapatkan bonus sebulan sekali sesuai tabel di atas.
3. Pembelian yang dilakukan di Google Play Store yang memiliki bonus kuota data adalah:

– Pembelian melalui Google Play Store untuk pembelian aplikasi, game, dalam aplikasi, e-book, dan film.
– Pembelian dilakukan dengan pulsa Telkomsel.
– Pembelian oleh pelanggan prabayar Telkomsel (simPATI, KARTU As dan Loop) akan langsung mengurangi pulsa.

4. Setelah pelanggan menerima SMS notifikasi transaksi di Google Play Store, pelanggan akan menerima SMS notifikasi tambahan kuota bonus sesuai ketentuan di atas.

Selain itu kita juga bisa mendapatkan kuota gratis Telkomsel lainnya. Contoh:

Cara mendapatkan kuota 4GB gratis Telkomsel (2 GB Internasional + 2 GB Lokal)

Bagi Anda pengguna smartphone Polytron dan berada di daerah Bali, NTT, NTB dan Jawa Timur patut merasa senang. Pasalnya dengan cara ini Anda bisa mendapatkan kuota gratis sebesar 4 GB Telkomsel. Kuota internet gratis dari Telkomsel ini terdiri dari 2 GB internasional dan 2 GB lokal. Jika Anda penasaran, simak caranya di bawah ini.

  1. Langkah pertama adalah memasukkan kode panggilan USSD * 363 * 69 #. Pada langkah ini, kode yang Anda masukkan harus benar. Jika salah tidak bisa mendapatkan kuota gratis di Telkomsel.
  2. Lalu klik lanjutkan. Kemudian muncul opsi Polytron Activation Menu, yang dapat Anda pilih untuk proses aktivasi selanjutnya.

Cara mendapatkan kuota gratis Telkomsel 300MB hingga 2GB

Untuk mendapatkan kuota Telkomsel gratis yang satu ini, kamu mendapatkan kuota gratis sebesar 300 MB hingga 2 GB. Dan dengan cara ini Anda harus mengunduh program bernama Roli.

  1. Langkah pertama adalah mendownload aplikasi Roli. Anda dapat mendownload aplikasi ini secara gratis di ponsel Anda.
  2. Setelah aplikasi Roli berhasil diinstal, Anda akan diminta untuk memasukkan data pribadi Anda untuk keperluan registrasi agar penggunaan aplikasi ini kedepannya tidak akan menjadi masalah.
  3. Kemudian pilih paket yang Anda inginkan.
  4. Tak lama kemudian, Anda akan langsung mendapatkan gratis kuota dengan masa aktif 30 hari setelah masa aktivasi.

Cara mendapatkan kuota Telkomsel gratis 2 GB kuota Flash gratis

Dalam metode ini, jumlah gratisnya adalah 2GB. Seperti cara di atas, perlu adanya kuota gratis Telkomsel ini tanpa spesifikasi tertentu, padahal pengguna Telkomsel bisa mencobanya di mana-mana.

  1. Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah memasukkan kode * 363 * 951 # di ponsel atau mengaktifkan menu dial-up
  2. Kemudian klik OK atau tombol panggil
  3. Kemudian tunggu beberapa saat hingga muncul pop-up berupa pembelian paket bundle 3G / 4G isi total 2 GB
  4. Masukkan nomor 1 untuk setuju
  5. Aktivasi paket gratis selesai. Yang harus Anda lakukan adalah menunggu SMS dari 3633 yang memberitahukan bahwa paket Anda sudah bisa digunakan.
Promo Terbaru Telkomsel Dapat 7 GB Kuota Internet Gratis

Navigasi pos