Aplikasi Pertanian Yang Ada Di Indonesia Terlengkap

Slighhouse – Sebagai negara agraris, banyak masyarakat Indonesia yang berprofesi sebagai petani. Inilah sebabnya mengapa banyak aplikasi pertanian telah dibuat oleh startup di Indonesia.

Dengan adanya aplikasi pertanian di Indonesia, Anda tentu akan mempermudah penjualan hasil pertanian mereka kepada petani.

Tidak hanya itu, melalui aplikasi pertanian ini, para petani juga dapat bertanya seputar dunia pertanian secara langsung kepada para ahli pertanian.

Dengan demikian, kesejahteraan petani menjadi lebih terjamin, terutama dalam sistem pemasaran. Anda juga tidak perlu khawatir karena aplikasi ini dapat diunduh secara gratis dari Google Play Store.

Aplikasi pertanian

Di sini Teknoinside merekomendasikan daftar beberapa aplikasi pertanian gratis terbaik yang dapat Anda gunakan untuk membantu Ada pertanian.

Berikut daftar dan ulasannya:

1.Agromaret

Rekomendasi aplikasi pertanian terbaik kedua adalah Agromaret. Agromart ini berbeda dengan aplikasi sebelumnya, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi pertanian terbaik yang sudah ada sejak tahun 2009.

Tujuan dari aplikasi ini adalah untuk mengurangi dominasi pasar, menciptakan peluang pasar yang lebih luas dan membangun pusat informasi yang komprehensif di sektor pertanian.

Tidak hanya itu, aplikasi ini juga menunjukkan bahwa pemasaran online tidak hanya bisa dilakukan oleh perusahaan besar saja. Petani kecil juga dapat memasarkan hasil pertaniannya ke seluruh masyarakat melalui internet.

2.TaniHub

TaniHub adalah aplikasi pertanian yang menawarkan banyak manfaat bagi petani. Berkat aplikasi ini, petani dapat menjangkau konsumen lebih luas dan mudah.

Dengan mengandalkan TaniHub, petani dapat memperoleh keuntungan hingga 20% lebih banyak. Sudah ada lebih dari 15.000 petani yang bergabung dan menjual produknya melalui aplikasi TaniHub.

Dan yang lebih keren lagi, TaniHub memiliki basis klien dari 30 tempat perbelanjaan dan tempat makan utama. Mereka siap membeli produk pertanian dari petani yang tergabung dalam aplikasi.

3.Rego Pantes

Rego Pantes merupakan aplikasi yang memudahkan petani dalam menjual hasil pertaniannya. Fitur dari aplikasi Rego Pantes juga sangat berguna bagi petani untuk bertemu dengan calon pembeli.

Melalui aplikasi ini, petani juga dapat mengunggah foto hasil pertaniannya. Konsumen potensial juga dapat menemukan produk yang petani juga memenuhi kebutuhan mereka.

4.GDM Agri

Aplikasi pertanian berikutnya yang saya rekomendasikan adalah GDM AGRI. Aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk dengan sangat mudah menjual produk pertanian petani dengan harga terbaik.

GDM AGRI adalah platform jual beli online yang menawarkan kenyamanan pengguna. Petani dan pembeli dapat dengan mudah bertransaksi secara online melalui GDM Agri.

Dengan aplikasi ini Anda dapat dengan mudah membuat produk pertanian. Calon pembeli juga bisa bertemu langsung dengan petani untuk mengamankan transaksi.

5.PETANI

PETANI adalah aplikasi eksklusif dan sangat menarik bagi petani. Aplikasi ini menyediakan layanan informasi yang berhubungan dengan dunia pertanian. Di dalam aplikasi ini juga terdapat solusi dan artikel yang bermanfaat bagi petani.

Aplikasi ini juga menyediakan fungsi untuk menjual dan membeli produk pertanian dengan mudah. Tentunya hal ini akan memudahkan para petani untuk memasarkan hasil pertaniannya.

Sumber: Garcep

Aplikasi Pertanian Yang Ada Di Indonesia Terlengkap

Navigasi pos